KAMPANYE AKBAR PKS


Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang mampu menampung 100 ribu orang dipenuhi ribuan kader PKS. Tidak hanya itu, 'pasukan putih' juga tampak memenuhi lapangan rumput sepakbola tersebut.

Pantauan detikcom, pukul 11.30 WIB, Senin (30/3/2009), seluruh kursi yang ada di tribun terisi penuh oleh massa PKS sehingga panitia akhirnya membuka pintu utama sebelah utara yang langsung menuju lapangan dan panggung. Mereka meluber hingga ke tengah lapangan.

Dipandu pembawa acara, mereka pun melakukan aksi gelombang manusia dan mengibar-ngibarkan bendera PKS. Berulang kali kata takbir bergema di Senayan.

"Allahu Akbar...Allahu Akbar!" seru ribuan massa PKS.

Kampanye nasional ini dihadiri antara lain oleh Presiden PKS Tifatul Sembiring, Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminudin, Sekjen PKS Anis Mata, Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Begitu dibuka dengan lantunan ayat suci Al-Quran, acara dilanjutkan dengan penampilan grup band Cokelat yang membawakan lagu 'Bendera'. Sambil bergoyang, ribuan kader PKS mengibarkan bendera mereka. Kampanye ini merupakan putaran terakhir kampanye PKS di Jakarta. [detik.com]

Cokelat & Extravaganza
Pemain Extravaganza, Tika Prihatna, rupanya menjadi pembawa acara kampanye rapat umum Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Namun bagi Tika, PKS adalah singkatan dari Partai Kaya Seni.

"Selain Partai Kita Semua, juga Partai Kaya Seni," kata Tika membawa acara kampanye di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin 30 Maret 2009.

Tika mengomentari penampilan band Cokelat yang membawakan lagu Bendera. Meski dikenal lebih memilih nasyid, kader dan simpatisan PKS rupanya ikut menikmati hiburan rock ala Cokelat itu.

Mereka berjingkrak mengikuti irama. Bendera PKS berkibar-kibar di antara lebih dari seratus ribu peserta yang mengenakan pakaian putih. Mata mereka tertuju ke panggung di mana vokalis Cokelat, Kikan, yang mengenakan pakaian serba hitam bernyanyi. Usai lagu berhenti, takbir pun bergema berkali-kali.




Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post