Pilkada Kota Medan 2010


Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan terus mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah partai guna menindaklanjuti Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2010.

“Kita telah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai sebagai langkah memaksimalkan guna mensukseskan Pilkada 2010 mendatang,” ungkap Ketua Fraksi PKS sementara Ikrimah Hamidy ST.

Ikrimah mengakui, sejumlah partai yang telah dijajaki PKS guna melakukan koalisi diantaranya, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Patriot dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sementara partai partai lainnya masih belum melakukan komunikasi.

“Dengan sejumlah partai lain seperti, Partai Indonesia Bersatu, Partai Damai Sejahtera, Partai Persatuab Rakyat Nasional serta Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, PKS masih belum melakukan komunikasi,” ungkapnya.

Namun begitu, Ikrimah juga mengakui, hingga saat ini PKS tengah menjalin komunikasi intensif dengan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Medan, meskipun belum diketahui posisi jelas ke arah mana koalisi itu akan dijalin.

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai dan sejumlah tokoh, tapi hanya dengan PAN lah kami melakukan komunikasi secara intensif soal ini, namun belum ada arah yang jelas. Kami masih memaksimalkan komunikasi,” ungkapnya.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post