Top News

KUNJUNGAN PRESIDEN PKS KE MEDAN

MEDAN-Mengatasi kesulitan ekonomi, para ibu harus harus kreatif. membantu suami dalam meningkatkan pendapatan. hal itu disampaikan Presiden Partai Keadilan Sosial, Tifatul Sembiring di Lapangan Futsal Al Fakaraya Medan Deli,Senin (23/2). Di hadapan sekitar 500 kaum dalam acara menjual sembako murah di lingkungsan Tifatul mengatakan membatu suami bisa dilakukan dengan melakukan berbagai kegiatan yang menghasilkan. misalnya dengan membuat kerajinan tangan, keripik, dan lainya yang dapat menambah penghasilan.”Kegiatan positif, krteatif, dan menambah penghasilan, itu yang dilakukan para ibu” ungkapnya.

Acara bazar murah yang merupakan bagian dari kunjungannya di daerah pemilihannya, Caleg DPR RI nomor urut 1 dapem 1 ini menyempatkan memberi amanat politikmengenai pemilihan calon legislatif (Caleg). Dikatakanya, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum 9 April mendatang. Masyarakat jangan memilih caleg yang terlibat korupsi,caleg yang berbuat mesum dan terlibat narkotika.

Kepada wartawan Tifatul mengatakan, kegiatan jual sembako murah merupakan bagian dari kepedulian PKS, sesuai dengan mottonya, bersih, peduli, dan profesional. dalam kegiatan itu, bukannya hanya menjual murah, tapi jauh lebih murah. kegiatan ini juga dibantu oleh kaum ibu yang peduli untuk meningkatkan perekonomian rumah tangganya. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sosialisasi tatacara pemilihan umum. tujuan sosialisasi itu agar masyarakat dapat mengetahui cara memilih dan tak salah melakukan pencontrengan.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post