Top News

PKS Gencarkan Aksi Pelayanan Plus

Fogging di Uni kampung Belawan I
Belawan(22/2) - Jelang pemilu legislatif 2009, PKS semakin meningkatkan aksi pelayanan sosial ke masyarakat yang disertai dengan sosialisasi langsung Calon Anggota Dewan. Untuk ahad (22/2) lebih dari 6 titik aksi pelayanan dan sosialisasi se Daerah Pemilihan Lima dilakukan oleh PKS.”Aksi sosial yang dilakukan merupakan bentuk pelayan kita kepada masyarakat. dengan tujuan agar kita lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Muslim Maksum Lc, Koordinator dan juga Caleg PKS Dapil Lima DPD Medan.

Kegiatan yang dilakukan berupa Pasar Murah dan Sosialisasi langsung (Direct Selling) caleg PKS kepada masyarakat. Kegiatan sosialiasi secara langsung caleg PKS merupakan salah satu senjata yang paling ampuh yang dimiliki PKS dan tidak memerlukan biaya. selain itu juga tidak bisa ditiru oleh partai lain. Karena kader-kader PKS yang diterjunkan ke masyarakat melakukan kegiatan tersebut melakukannya tanpa diberi imbalan materi. Seperti biasanya masyarakat sangat antusias dengan kedatangan Tim Foging dari PKS.


Selain itu diadakan juga kegiatan Fogging secara gratis di daerah Uni Kampung Belawan I yang di pimpin langsung oleh Caleg dari Belawan sekaligus ketua DPCPKS Kec.MedanBelawan Eddy Syam Kegiatan ini seakan membuka memori lama antara PKS dengan masyarakat setempat, ketika terjadi kebakaran sekitar 2 tahun yang lalu, di mana PKS sangat konsen melakukan Aksi Sosialnya terhadap para korban, mulai dari pemadaman dan evakuasi, sampai dengan mebuka Posko kemanusian. Kegiatan fogging ini sangat di sambut baik oleh masyarakat setempat, karena mereka melihat PKS tidak hanya memberikan janji tapi Bukti yang nyata di mata mereka.





Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post