Top News

JANGAN SALAH MERAYU


Sesungguhnya kehidupan dunia ini, bagaikan sekedip mata bila dibandingkan kehidupan diakhirat. Untuk itu jangan sampai kita salah merayu.
ada segolongan manusia yang hanya mengharapkan kebahagiaan di dunia saja
"...Maka diantara manusia ada orang yang mendo'a "Ya Tuhan, berilah kami (kebaikan) di dunia", dan tiadalah baginya bahagian (yang menyenangkan) di akhirat." (aI-Baqarah (2) : 200)
Banyak kehidupan yang bisa melupakan manusia dengan Tuhan, termasuk lupa ibadah.lupaberdakwah, Bukanlah kehidupan ini laksana permainan dan senda gurau yang bisa melupakan manusia untuk ingat dengan Tuhannya.
"Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung akhirat itu lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Maka tidaklah kamu memahaminya?" (al-An'âm (6) : 32).
Untuk itu wahai kader para dakwah janganlah engkau lupa dengan tujuan kita, ingatlah perjalanan dakwah masih sangat panjang, jangan engkau tergiur dengan ghonimah seperti yang pernah dilakukan oleh kaum muslimin pada perang uhud, sehingga agenda dakwah yang panjang engkau gadaikan hanya karena rayuan dunia.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post