Top News

BELAWAN BERASAP


Siang itu selama dua hari, tepatnya pada hari sabtu dan minggu tanggal 7-8 Februari 2008 warga di kelurahan Belawan Bahagia dikejutkan dengan adanya asap tebal dan suara berising yang menyelubungi rumah mereka. Para warga semua keluar melihat fenomena yang jarang terjadi tersebut. Orang tua beserta anak-anak semua keluar ingin menyaksikan asap tebal tersebut. mereka heran asap apakahgeranngan yang telah membuat pandangan meraka terhalang.

Setelah mereka keluar ternyata para kader PKS Kecamatan Medan Belawan tengah menyemprotkan foging sisekitar rumah mereka. Anak-anak ikut berlari di iringi canda tawa mengikuti asap yang mengepul, seolah mereka baru mendapatkan hiburan baru. semua warga di keluarahan Belawan Bahagia menyambut dengan antusias kegiatan yang dilakukan PKS ini, karena selama ini belum pernah ada penyemprotan dari Dinas terkait, walaupun wabah demam berdarah pernah memakan korban di kelurahan ini.


Kegiatan ini dilanjutkan hingga hari minggu di Gang dua paluh kelurahan Belawan dua dan Kp. Kurnia kelurahan Belawan Bahari. kegiatan ini akan terus digulirkan walaupun pemilu 2009 telah berlalu karena PKS yang berslogan Bersih Peduli dan Profesional berkerja untuk masyarakat bukan hanya ketika dekat pemilu dan bukan untuk tebar-tebar pesona saja tapi karen a kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post