Top News

Bakal Calon Walikota Medan


Setelah sekian lama dinanti-nantikan, akhirnya keputusan itu datang juga. Keputusan apa? herankan..?
Keputusan tentang siapa yang diusung PKS untuk menjadi Walikota Medan 2010 nanti. Oh...oh... siapa dia...? Yap Benar.. Sigit Pramono Asri, SE. mantan Ketua Ketua DPW PKS ini sekarang menjabat sebagai ketua MPW PKS Sumatera Utara dan Ketua Fraksi PKS Sumut 2004-2009. Perolehan suranyanya yang besar pada Pileg kemarin diharapkan mampu mengantarkan dirinya menjadi orang nomor 1 di kota Medan. ditambah lagi figurnya yang sudah cukup di kenal sebagai pentolan PKS dan tokoh masyarakat Medan. Walaupun pada Pilkada 2004 yang lalu beliau bersama Maulana Pohan kalah melawan Abdillah AK.MBA, kekalahan itu bukanlah merupakan suatu aib, melainknan pelajran yang sangat berharga untuk 2010 nanti. apalagi yang dilawan incumben ya.. wajarlah kalah (itupun cuma kalah tipis)
Pengalamannya di bidang politik diharapkan mampu mengangkat martabat Kota Medan menjadi kota Medan yang modern madani dan religius, bersih dari banjir dan Koruptor. yang merupakan harapan kita semua.
Diharapakan kepada seluruh warga mohon do'a dan dukungnya untuk mengantarkan Ssigit Pramono Asri, SE menjadi Walikota Medan. Insya Allah beliau akan berjuang dengan ikhlas dan sepenuh hati untuk mensejahterakan masyarakat kota Medanyang beragam agama dan sukun.


Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post