Top News


Belawan. Dalam rangka hari Pahlawan 10 Nopember 2009 Presiden PKS Ir Tifatul Sembiring berkunjung ke Belawan Dalam lawatannya tersebut Calon Anggota Legeslatif dari Dapil SUMUT 1 tersebut bertemu dengan para Veteran Perang yang ada di Belawan dan menyampaikan rasa salut dan terimaksih yang dalam kepada para Pejuang tersebut.

Dalam kesempatan itu juga beliu mengatakan bahwa generasi bangsa saat ini, banyak yang kurang memiliki pengetahuan sejarah perjuangan bangsa."Jika kondisi seperti itu, mereka kelak tidak akan menghargai jasa pahlawan dan tidak bermoral," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring dalam acara silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Medan Belawan, dalam rangka menyambut Hari Pahlawan, tadi siang.Menyadari hal itu, lanjutnya, PKS telah mempersiapkan pemimpin dari generasi muda yang bermoral yang nantinya akan membawa perubahan lebih baik.

Menurut Tifatul, alih generasi pemimpin muda harus disiapkan mengingat tokoh pemimpin kita saat rata rata sudah memasuki usia tua. "Namun disayangkan generasi pemuda saat ini lebih mencintai musik daripada mempelajari sejarah bagaimana perjuangan para pahlawan dalam memerdekaan Indonesia," ujarnya.Menurut Tifatul, moral merupakan syarat mutlak sebagai pemipin karena pemimpin yang tidak bermoral cenderung akan melakukan korupsi yang akhirnya akan membawa bangsa ini menjadi miskin dan terus tertinggal.Tifatul mencontohkan, kasus-kasus yang terungkap saat ini akhirnya menjerat para pemimpin merupakan contoh pemimpin yang tidak bermoral. "Itu artinya kondisi Indonesia saat ini masih dipimpin pemimpin yang tidak bermoral. Alhamdulillah, semua kasus kasus yang terungkap saat ini tidak ada melibatkan kader PKS," ujarnya.

Menurut Tifatul, kader PKS yang duduk di legeslatif di seluruh Indonesia saat ini mencapai 800.000 orang, semua bersih tidak satupun yang tersangkut kasus tidak bermoral itu.Tifatul meyakinkan masyarakat kader PKS yang akan memimpin negara ini merupakan pemimpin yang akan membawa perubahan. ''Indonesia harus berubah menjadi lebih baik lagi dan semua harus berubah karena zaman sudah sudah berubah. Sesuai hadist Nabi Muhammad SAW hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya, dan perubahan itu hanya kita yang merubahnya. Firman Allah yang menyebutkan, tidak akan berubah nasib suatu kaum, kecuali dia tidak merubahnya sendiri," ujarnya.

Menurut Tifatul, perjuangan PKS kedepan akan menjadi partai yang memiliki pemimpin yang soleh karena soleh pasti takut kepada Allah bukan takut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta pemimpin yang peduli serta profesional, karena misi PKS kedepan adalah penyelamatan dari krisis moral yang melanda bangsa ini.Sebagai tanda menghargai jasa jasa pahlawan yang telah membawa negara ini ke alam kemerdekaan, lanjutnya, Tifatul memberikan pataka merah putih dan bantuan kepada 10 anggota Legiun Veteran di Belawan. Acara dilanjutkan dengan tanya jawab.(masykur))

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post