Top News

BAKSOSnya DPC PKS Belawan


PKS MEDAN BELAWAN BERJUANG MENANGKAN BANG SYAMSUL DAN MAS GATOT

Untuk mensosialisasikan pasangan Gubernur Bang Syamsul dan Mas Gatot, Partai Keadilan Sejahtera Kec. Medan Belawan menggelar banyak kegiatan mulai dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos), Peringatan Maul;id Nabi yang menghadirkan mas Gatot sebagai penceramah sampai mengadakan Perlombaan Dayung Sampan untuk para Nelayan. Kegiatan ini dilakukan secara maraton di empat kelurahan. Kelurahan Belawan Sicanang, Belawan Bahari, Belawan satu dan Bagan Deli. Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 19 Maret sampai dengan 26 maret 2008 ini, telah menyedot banyak perhatian masyarakat, yang paling utama adalah kaum ibu-ibu rumah tangga. Kegiatan yang dilakukan berupa Pemeriksaan Kanker Rahim untuk ibu-ibu, Pemeriksaan golongan darah, Sembako murah, Pemberian susu untuk ibu-ibu menyusui dan obat gratis. Dalam kesempatan baik itu panitia tidak lupa memperkenalkan Bang Syamsul dan Mas Gatot dengan memberikan stiker, brosur kepada para masyarakat yang hadir, dan mendatangi rumah-rumah warga sekitar sambil menempelkan stiker di setiap pintu rumah warga
Untuk kegiatan Maulid PKS Medan Belawan sengaja melaksanakan kegiatannya di Kp. Nelayan Sebrang Kelurahan Belawan Satu. Perkampungan yang berada di atas laut, yang untuk menuju ke kampung tersebut harus menaiki perahu bermotor. Disanalah Calon wakil Gubernur Mas Gatot menyampaikan ceramahnya dan berdilog dengan masyarakat sekitar sambil melihat-lihat kondisi masyarakat yang sangat memprihatinkan tersebut.
Kegiatan turun ke masyarakat yang dilakukan PKS Kec. Medan Belawan ini sesuai dengan karekter pasangan calon Gubernur No. 5 yang merakyat dan energik.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post