Top News


(PKS) Partai Keadilan Sosial
banyak orang yang salah sebut atau memang disengaja mengartikan PKS dengan Partai Keadilan Sosial, seperti yang baru saja terjadi pada acara buka puasa buka puasa bersama yang dilakukan DPD PKS Kota Medan pada tanggal 16 September yang lalu di hotel Madani Medan. Pejabat Walikota Medan Drs. Afiffudin lubis menyebutkan kepanjangan PKS, Partai Keadilan Sosial. Sungguh tidaklah bisa disalahkan kenapa banyak orang yang salah disengaja atau tidak menyebutkan kepanjangan PKS dengan Partai Keadilan Sosial, karena memang PKS seperti yang disampaikan Drs. Afiffudin Msi adalah partai yang selalu konsisten dalam melayani masyarakat sejak dari awal partai ini berdiri.
Sebagai contoh, yang baru saja dilaksanakan PKS Medan Belawan pada hari selasa 23 september 2008 yang lalu, yang mengadakan sembako murah kepada masyarakat di kelurahan Belawan satu gudang garam.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk memdukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi hari raya idul fitri 1429 H. kegiatan ini dilakukan satu minggu sekali selama bulan ramadhan disetiap kelurahan yang ada di kecamatan Medan Belawan bahkan diseluruh Kota Medan. Masyarakat Belawan Satu yang mayoritasnya adalah para nelayan sangat mendukung kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat mengurangi beban hidup mereka ditengah himpitan ekonomi yang tak kunjung membaik dan tingginya kebutuhan hidup di negara kita ini.

Mhd Masykur
Sekcam PKS Medan Belawan

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post