Top News


Medan.(DPC PKS Belawan)
Menjelang Milad Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada April mendatang, DPD PKS Medan menggelar jalan santai bersama masyarakat Medan, di Lapangan Merdeka, Minggu (25/1), pukul 06.30 WIB.
Kegiatan ini akan dihadiri langsung Presiden PKS Tiffatul Sembiring. Selain di Medan, kegiatan serupa juga digelar di Deli Serdang dan Serdang Bedagai. Untuk kegiatan di Medan, panitia menyediakan 8 hadiah umroh, 80 HP CDMA, uang tunai, tropi dan ratusan hadiah lainnya.
“Kita mengundang seluruh masyarakat Medan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang akan kita adakan di Lapangan Merdeka, Minggu pagi. Nanti, di sana akan diumumkan siapa yang berhak mendapatkan hadiah umroh dan hadiah-hadiah lainnya,”kata Ketua Panitia Jalan Santai dan Gerak Jalan Beregu DPD PKS Medan, Muhammad Hamzah Sinaga, Senin (19/1).
Selain menyediakan beragam hadiah untuk jalan santai, lanjut dia, panitia juga menyediakan beragam hadiah lain untuk kegiatan gerak jalan beregu, seperti tropi dan uang tunai senilai Rp1 juta untuk juara pertama, Rp750 ribu juara dua dan Rp500 ribu juara tiga. Masing-masing untuk kategori pelajar SMP, SMA sederajat dan remaja mesjid putra putri. Setiap tim beranggotakan 8 orang.
“Pendaftaran seluruh kegiatan tidak dipungut biaya. Untuk jalan santai masyarakat dapat hadir langsung ke Lapangan Merdeka, karena kupon akan dibagikan di sana. Untuk gerak jalan beregu dapat mendaftarkan diri ke kantor Bapilu PKS di Jalan S Parman No 40 atau di Radio Suara Medan, LIPS FM dan Radio RPC FM Binjai,” jelasnya.
Hamzah menegaskan, kegiatan akan dihadiri langsung Tiffatul Sembiring itu, sama sekali tidak dimaksudkan untuk melakukan kampanye terselubung dengan pengerahan massa. Kegiatan ini, kata dia, semata rangkaian acara menjelang Milad PKS pada April 2009 mendatang. Pada periode Januari hingga Maret, PKS akan melakukan sejumlah kegiatan secara maraton menyongsong puncak Milad tersebut. (M28/u)

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post