Top News

PKS Medan Belawan Akan All Out Menangkan SBY


Medan - Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Belawan menyatakan akan berjuang sekuat tenaga (all out) untuk mendukung target pasangan SBY-Boediono menang dalam satu putaran pada Pilpres 8 Juli 2009. Minimal, PKS akan menghibahkan semua hasil suara pada pileg lalu untuk pasangan nomor dua ini.

“Target memenangkan pilpres dengan satu putaran bukanlah hal yang muluk-muluk, mengingat jumlah suara kursi di parlemen maupun suara partai pendukung SBY-Boediono lebih dari 50 persen jumlahnya. Menang dengan cukup satu putaran lebih efektif dan efisien, baik dari sisi anggaran negara juga terkait dengan jalannya pemerintahan,” tegas Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Belawan, Eddy syam.

Eddy juga menyatakan kader PKS di seluruh Indonesia cukup dalam mendukung pasangan ini. Ia mengatakan koalisi PKS dengan SBY (Partai Demokrat) bukan koalisi bagaikan memberi cek kosong. “PKS menyodorkan platform yang bermanfaat bagi umat dan bangsa. Piagam tersebut sudah sama-sama disepakati” terangnya. Piagam yang sudah disepakati ini, tambahnya, termasuk menyangkut tentang penerapan konsep ekonomi. Tentu bukan konsep ekonomi liberal, namun konsep yang ekonomi yang bermanfaat bagi banyak elemen. “PKS siap kawal, pasangan ini tidak menerapkan ekonomi neoliberal,”.

selain itu PKS Belawan telah mempersiapkan saksi-saksi yang sudah teruji ketika pileg yang lalu untuk mengawal kemengan pasangan SBY. Budiono. Lanjutkan!.

Post a Comment

Asalamualaikum, wr, wb
Siapa aja bisa beri komentar asal isinya positif dan tidak ada unsur maksiatnya.

Previous Post Next Post